Maafkanlah Saya...





Saya belum lama mengenalnya, meski dia sudah lama ada di sekitar saya. 
Saya masih ingat pertemuan pertama dengannya. Di sebuah acara.
Dia baik. Sangat baik. Menginspirasi.
Dan satu hal yang saya sukai dari dia. Dia suka menulis. Tulisannya bagus. Dan tentu saja menginspirasi.

Saya tak tahu mengapa saya menuliskannya di sini.
Hmm, mungkin biar hati ini menjadi lebih tenang. Karena menulis adalah salah satu aktivitas yang membuat hati saya tenang. Lega rasanya kalau sudah menulis di blog yang tak seberapa ini.

Ya kembali tentang dia.
Beberapa waktu lalu, saya sedikit merasa "kesal" dengan dia.
Bukan...bukan rasa kesal seperti membencinya atau semacamnya. Bukan. Bukan karena itu.
Saya tak bisa menjelaskannya dengan kata-kata.

Mungkin karena saya tidak mengenalnya dengan baik. Jadinya, saya menyimpulkan yang terjadi dengan sangat buruk.
Ya mungkin kesalahan ada pada saya.
Maafkanlah saya.

Saya berharap dia membaca tulisan ini. Dan mengerti akan sikap saya belakangan ini.
Dan semoga dia mau memaafkan saya.

Saya, ingin sekali minta maaf langsung, tapi...
saya yakin dia pasti terheran-heran. 
"Ada angin apa? Tiba-tiba minta maaf?"

Ah, saya pun tak tahu.
Saya hanya ingin minta maaf saja. 
Apakah meminta maaf membutuhkan sebuah alasan?

#semoga yang baca gak bingung :)


No comments on "Maafkanlah Saya..."

Leave a Reply

Terimakasih telah membaca, semoga bermanfaat dan menginspirasi. Silahkan tinggalkan jejak anda di sini :D