Thanks To Allah SWT and My Big Family





Alhamdulillah Wa Syukurillah,, bulan April penuh barokah dari Allah, bulan di mana Allah mengizinkan aku terlahir ke dunia ini, di bulan ini pulalah aku menuntaskan studi di Fakultas Kesehatan Masyarakat USU.

Thanks to all those who have prayed and supported me in the completion of this paper.
Afwan, bila ada nama yang tak tertuliskan di sini, tapi In Sha'a Allah, Allah tak kan melupakan kebaikan hati orang-orang yang telah mendoakan dan mendukung saya :)

KATA PENGANTAR

Ba’da tahmid dan shalawat, segala puji hanya bagi Allah Rabb semesta alam serta beriring salam kepada Rasulullah SAW yang menjadi qudwah amaliyah bagi seluruh umat manusia.

Sujud serta syukur kehadirat Allah SWT yang mengiringi penyelesaian skripsi ini yang berjudul “Peran Serta Pengadaan sarana Air Bersih di Desa Lasara Idanoi Kecamatan Gido Kabupaten Nias”.

Penulis juga mengucapkan termakasih kepada pihak yang telah membantu dalam penyelesaian skripsi ini, khususnya kepada :

1. Bapak Dr. Drs. Surya Utama, MS, selaku Dekan Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Sumatera Utara.
2. Ibu Ir. Evi Naria, Mkes, selaku Ketua Departemen Kesehatan Lingkungan FKM USU, dan sekaligus sebagai dosen pembimbing I.
3. Ibu Prof. Dr. Dra. Irnawati Marsaulina, MS, selaku dosen pembimbing II.
4. Bapak Prof. Dr. Albiner Siagian Ir., Msi, selaku dosen pembimbing akademik.
5. Bapak Yeremia Zebua, SE, selaku kepala Desa Lasara Idanoi.
6. Seluruh dosen dan staf Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Sumatera Utara, khususnya Departemen Kesehatan Lingkungan.
7. Kedua orangtua Azhar Laoli, Amd dan Nur Jannah T. yang selalu mendukung dan mendoakan penulis dalam menjalani studi di Fakultas Kesehatan Masyarakat. Terimakasih atas semua kasih sayang yang telah dipersembahkan untuk penulis.
8. Abang tercinta, Azwar Rusdi Laoli yang langsung terjun ke lapangan serta selalu mendoakan dalam penyelesaian skripsi ini.
9. Tim “Ya’ahowu” : Alan, Bang Win dan Bang Jaya yang telah merelakan waktunya membantu penulis di lapangan.
10. Tim “A” : Abi Awwabin dan Imam Setiawan, Jazakallah atas dukungan dan doanya.
11. Doping III” dan “Doping IV” : bang Faizal Rangkuti dan Kak Arinil yang telah memberikan kritik dan saran kepada penulis sehingga skripsi ini selesai tepat pada waktunya.
12. Keluarga besarku di Medan UKMI AD-DAKWAH USU dan UKMI FKM USU yang senantiasa menyemangati, mendoakan dan mengajarkan arti sebuah perjuangan. Semoga Allah mengizinkan kita untuk reuni di SurgaNya.
13. Keluarga kecilku, “LASKAR SEMANGKOK UAD’ : Sri Lestari Zhaw, Dita Hafsari, Desi Ratna Sari, Yusri Khairunnisa, Rahmat Faizal, Bayu Syahputra, Sigit Putra Kurniawan, Yudi Irfansyah dan Imam Setiawan, Jazakumullah atas doa dan semangat yang tiada henti-hentinya diberikan kepada penulis. Tetaplah melantunkan kebaikan. Semoga Allah mengumpulkan kita kembali dalam indah SurgaNya.
14. Keluarga Besar “Pondok An-Nahl” : Kak Gema Riyani, Kak Ainun, Sri Lestari, Winni RE, Linda Handayani, Melisah Fitri, Sri Ulia Sari, Sovia “Oos”, Syukron Katsiran untuk semua kasih sayang, dukungan serta doa yang selalu diberikan kepada penulis untuk tetap berada pada garis semangat yang membara demi penyelesaian skripsi ini.
15. Saudariku dalam “Lingkaran Putih”, Jazakumullah atas doa, motivasi, dan semangat yang diberikan selama ini kepada penulis.
16. Kakak-kakak tercinta : Siska Ishaliani, Arinil Hidayah, Sukma faizah, Nina Apriyani, Dina Maya Sari, Rena Kinnara, Geni Angnestika, Fitria S. Pane, Oni Maulina, Annisa Naibaho dan Ustadzah Fadillah yang selalu mengingatkan dan mendoakan penulis untuk selalu semangat menuntaskan tugas akhir.
17. Adik-adikku sayang : Syafriana, Wahida Ukhra, Ratih Lestari, Ramadhani, Ayu Mutia Syafitri, Ayu Lestari, Ratna Juwita Sari, Ramadhanila Dewi, Rici Dina Putri, Henti Fitriani, Tiara, Rina, Imeh, Nura Miftah, Dian, Yolanda, Fira, Sovia, Alfi, Atika, Siti Sundari, Gabby, Icha, Ashel, Anif, Ebi, Enti, Desi, Siti Khodijah, Hapni, Isnaturrahmi, Una, Defi, Suliyanti, Ulfah, Rizqiana Halim yang selalu memotivasi dan mendoakan dalam penyelesaian skripsi ini.
18. Saudaraku UKMI AD-DAKWAH USU 2009-2011 : Azizah Endrastati, Cut Ida Agustina, Yoan Utami Putri, Dewi Putriani, Sri Erlina, Dina MS, Nina, Hessi Mayona, Ivana Widyasari, Dwi Karina Ariadni, Widia Sari, Rossy Nurhasanah, Lailan Sahrina, Renna Kinnara Arlotas, Tany Darmy, Ahmad Faizal Rangkuti, Fauzan Zulqarnain, Recky Suharmon, Deni Rafli, Ridho Simanungkalit. Terimakasih atas sebait kisah indah dalam dekapan ukhuwah di UAD.
19. Seluruh rekan-rekan “Forum Lingkar Tarbiyah Nias”. Terimakasih atas doa dan dukungannya. Semoga tetap istiqomah menebar kebaikan.
20. Seluruh rekan-rekan “DW” se-USU, Jazakumullah atas semangat yang luar biasa ditularkan kepada penulis. Semoga tetap menjadi satu pintu bagi berjuta ilmu, satu jiwa berjuta hikmah, satu pribadi penuh inspirasi. InsyaAllah semua kerja keras selama ini berbuah kebahagiaan dunia dan akhirat.
Penulis menyadari, skripsi ini masih jauh dari kesempurnaan. Oleh karena itu, penulis mengharapkaa kritik 
dan saran demi kesempurnaan skripsi ini, sehingga dapat bermanfaat bagi penulis, pembaca dan penelti selanjutnya.

Medan, April 2013
Penulis

Rahmi Fitri Laoli












No comments on "Thanks To Allah SWT and My Big Family"

Leave a Reply

Terimakasih telah membaca, semoga bermanfaat dan menginspirasi. Silahkan tinggalkan jejak anda di sini :D